Selamat Datang Di Station Information Semoga Informasi yang didapat bermanfaat

Wisata Bahari Lamongan,Jatim Park 2, Jawa Timur

nah kali kami akan menghilangkan stress sejenak dengan liburan akhir pekan dan kali ini kami bertempat di Lamongan Jawa Timur yang berpusat pada Jatim Park 2 atau lebih tepatnya Wisata Bahari Lamongan. tempatnya sangat nyaman meskipun sedikit panas karena dekat laut tapi kami jamin pasti puas dengan semua wahana yang ada didalamnnya hanya meraup kocek dompet 60.000 untuk hari senin-jum'at dan weekend dan hari libur 75.000 mungkin harganya bisa berubah sewaktu"..

Berikut pengalaman kami :

Gambar Pintu Masuk WBL

Terdapat banyak wahana di WBL (Wisata Bahari Lamongan) dari rumah sakit hantu sampai permainan air kolam renang kami hanya memanikan beberapa wahana saja soalnya tidak keburu waktu kesorean.

Gambar Wahana Rumah Sakit Hantu

yang mempunyai nyali tinggi bisa mencoba nyali anda dengan wahana Rumah Sakit Hantu dijamin jantung anda akan berpacu lebih cepat dan merasakan sensasi hantu-hantu rumah sakit. 

Gambar Wahana Up Down

yang phobia dalam ketinggian bisa mencoba wahana berikut ini anda akan merasakan pemandangan dari atas ketinggian dan bisa melihat keseluruhan area WBL(Wisata Bahari Lamongan).

Gambar Wahana Bomber Car

Wahana ini sangat menyenangkan karena anda bisa mengemudikan mobil dan bisa menabrakkan ke teman anda sehingga akan terbawa suasana main mobil-mobilan dan sangat cocok buat keluarga.

Gambar Wahana Tembak Musuh

Wahana ini cukup menyenangkan karena main tembak virtual dengan naik kereta yang sedang berjalan bisa dilihat keseruannya saat menembak menfokuskan pada sasaran.

Sekian dulu rekreasi dari kami sebenarnya masih banyak wahana lagi yang belum kami ceritakan mungkin anda bisa langsung mencobanya sendiri di WBL (Wisata Bahari Lamongan) salam Adventure. My Trip My Adventure.




Previous
Next Post »