Selamat Datang Di Station Information Semoga Informasi yang didapat bermanfaat

Indahnya Pantai Goa China & Bengkung Malang Jawa Timur

PANTAI GOA CHINA & BENGKUNG

Salam bagi para MY TRIP MY ADVENTURE.. sebuah acara televisi yang menghadirkan keindahan alam tersembunyi sehingga membuat masyarakat ikut tertarik mengikuti keindannya.

Edisi kali ini kami tertarik melancong.. hehe.. biar seperti bule.. (bumbu lele).. kami berada pada sebuah pantai yang sangat memanjakan mata dan pikian sehingga bisa mereaksasikan tubuh setelah sibuk bekerja.

Bagi yang bekerja cocok untuk berlibur kesini karena bisa menikmati keindahan alam yang tiada duanya. Oke langsung saja kita lihat pantai yang disebut sebut pantai yang goanya di china atau masyarakat menyingkatnya pantai GOA CHINA. Pantai yang berada di selatan malang ini sangat eksotis karena masih bersihnya air dan bibir pantainya.Terdapat pulau kecil diseberang pantainya seperti gambar disamping ini yang sangat indah bukann.... Indonesia kaya akan keindahan alamnya. kami bangga menjadi anak indonesia.



berjalan ke arah timur akan anda temui gugusan pulau-pulau kecil yang dihantam gelombang menambah keindahannya.
Harga masuk pantai ini bekisar Rp.10.000 per orang memang cukup mahal untuk masuk sebuah pantai. karena biasanya gratis.. hehe biasa sukanya yg gratisan.
dengan membayar Rp.10.000 kita dapat menikmati pesisir pantai sepuasanya dan uangnya pun digunakan untuk membangun fasilitas-fasilitas pendukung sehingga menjadi lebih menarik. Setelah puas menikmati keindahan pantai GOA CHINA kupacu mobil pelan-pelan mencari pantai berikutnya karena di malang selatan banyak terdapat pantai-pantai yang tidak kalah indahnya. Akhirnya kami menemukan pantai BENGKUNG yang tidak kalah indah dari pantai GOA CHINA. Pantai ini terletak kurang lebih 1 km dari pantai GOA CHINA dengan tiket masuk kurang lebih Rp.7.500 saat itu karena sudah masuk GOA CHINA.
Tipsnya bilang minta diskon masuk karena sudah masuk ke GOA CHINA. Setelah membayar kami langsung disugukan keindahan pantai yang agak tersembunyi ini. Seperti Gambar Samping ini.
Dihiasai bukit-bukit dan karang yang tidak kalah indah dengan pantai manapun.
Sekian Dulu cerita Trip kami ke Malang Jawa Timur. MY TRIP MY ADVENTURE....





Previous
Next Post »