Selamat Datang Di Station Information Semoga Informasi yang didapat bermanfaat

Kebun Binatang Surabaya (KBS)

Hai sobat kali ini kami adventure ke KBS atau kebun binatang surabaya. Tempatnya sangat luas mungkin seluas lapangan sepak bola atau bahkan lebih, kali ini kami dengan misi #SaveKBS untuk melindungi kebun binatang yang semakin lama semakin memprihatinkan karena terdapat berita-berita satwa yang sering mati. Untuk itu kami ingin mengembalikan KBS seperti sedia kala dengan mengunjunginya setidaknya menambah penghasilan KBS untuk membangun kembali infrastrukturnya. maaf jadi sedikit ceramah ok langsung saja ke TKP.

Berangkat pukul set 10 dari rumah mungkin 30 menit perjalanan menuju kebun binatang surabaya (KBS). Sesampainya disana kami disambut patung khas surabaya yaitu suro dan boyo. seperti gambar berikut :


Gimana menarik bukan untuk halaman depan kebun binatang surabaya (KBS). oke setelah parkir bayar 3000 rb dan beli tiket masuk 15.000 rb sangat murah bukan untuk melihat satwa" yang ada.
setelah masuk kalian akan disuguhkan pemandangan awal yaitu berupa burung" seperti gambar berikut :


terdapat banyak jenis burung yang ada disurabaya tapi sayang ada beberapa jenis burung yang tidak ada dikandangnya.
oke setelah puas melihat" burung" kami langsung menuju ke jerapah yang letaknya tidak jauh dari tempat burung. pengunjung juga bisa memberi makan langsung kepada hewannya. seperti gambar berikut :


ini kebetulan jerapahnya lagi interaksi sama pengunjung jadinya bisa foto lebih dekat. setelah puas dengan jerapah kami melanjutkan lagi ke tempat bermain monyet" terdapat berbagai jenis monyet didalamnya kurang lebih seperti ini :


terdapat pulau kecil disebrang dengan banyak monyet didalamnya pengunjung juga bisa melihat kera" yang sedang berenang juga ketika beruntung. o.iya hampir lupa sebelumnya kami mengunjungi beruang yang kebetulan sedang malas"an seperti gambar berikut :


Lucu bukan beruangnya seperti yang ada di film marshaa n bear. oke setelah mengunjungi beruang kami bertemu dengan sang pawang gurun pasir sapa hayo.. iya bener unta, tapi untanya hanya punuk satu hehe kalau punu duanya banyak di arab. seperti gambar berikut : 



hehe gimana udah puas belum untuk satwanya masih banyak lagi tapi kami mungkin memperlihatkan beberapa saja karena keterbasan alat tulis haha..
oke untuk melengkapi liburan anda silahkan berkunjung ke KBS atau kebun binatang surabaya gerakan kecil anda menyelamatkan generasi anda.
berikut gambar" yang bisa kami perlihatkan sekian dan terimakasih sampai bertemu di adventure selanjutnya








Previous
Next Post »