Selamat Datang Di Station Information Semoga Informasi yang didapat bermanfaat

Pantai Camplong, Sampang Madura

Hai sobat kali ini kami adventure ke Pantai Camplong di Sampang Madura. Tepatnya berada 9km dari kota Sampang. Pantai Camplong berada di sekitar Hotel Camplong yang dari Surabaya melewati jembatan Suramadu lalu ada pertigaan yang jika ke kiri arah Bangkalan,dan kita ambil arah ke kanan  ke arah Sampang  . Untuk memasuki pantai camplong ini hanya dikenakan biaya masuk sebesar 5rb rupiah per orang cukup murah bukan..
Pantai Camplong  terletak sedikit jauh dari pintu masuk , namun di sekitar jalan menuju pantai disuguhkan pemandangan menarik seperti pada gambar di bawah ini 


Selain itu juga terdapat taman bermain jika anda ingin mengajak anak anda bermain dan juga masjid jika anda ingin sholat seperti gambar di bawah ini :


Setelah kita melewati pintu masuk Pantai Camplong yang di suguhkan pemandangan, kita dapat melihat sekilas pantai camplong yang berada di bawah  dan kita dapat menaiki perahu untuk mengelilingi pantai dengan membayar 5rb rupiah. 





Setelah menikmati keindahan pantai camplong, kita juga di suguhkan dengan pemandangan yang tidak kalah menakjubkan, yaitu keindahan sinar matahari yang akan meninggalkan kecerahan langit di sore hari yang, dan inilah kekuasaan Tuhan Yang Maha Kuasa. 
Sekian adventure yang dapat kami bagi, semoga ini dapat menjadi destinasi untuk liburan anda yang akan datang . 

Previous
Next Post »