Selamat Datang Di Station Information Semoga Informasi yang didapat bermanfaat

Mengetahui Blogger dan Google Adsense



- Selamat sore sahabat stasiun informasi semoga informasi yang akan kami sampaikan bisa menginspirasi dan menambah wawasan kalian. Kali ini kami akan memberikan sedikit gambaran tentang mencari uang di internet menggunakan blogger. Blogger merupakan tempat penyedia web gratis dengan blog kaian bisa berbagi informasi dan bisa juga menghasilkan uang, tapi ingat yah tujuan utama blog yaitu supaya kita bisa memberikan informasi atau membagi informasi yang kita dapat. Untuk membuat tidaklah susah pertama memiliki akun gmail cukup untuk membuat blog.

Dalam dunia blogger jika kita mendalaminya maka kita akan mendapatkan keuntungan dari layanan iklan yang ditampilkan pada blog kita. Banyak penyedia iklan yang menawarkan produknya tetapi yang paling populer yaitu Google adsense. Apa itu Google Adesense.. 

Google adsense merupakan layanan yang memberikan kita dollar setiap klik iklannya dan bekerja sama juga dengan blogger, Jadi adsense merupakan sahabat dari blogger. Untuk mendapatkan akun adsense tidaklah mudah harus memenuhi beberapa syarat untuk bisa mendapatkannya seperti :

1. Template User friendly.

Blog yang seo user friendly membuat pengguna nyaman akan blog anda ketika mereka sedang membaca informasi yang ada pada blog anda jadi kalau blog yang tidak mudah digunakan maka akan mempesulit pengguna untuk membaca dan hasilnya akan sepi pengunjung karena banyak kekurangannya.


2. Umur blog .

Umur Blog juga mempengaruhi diterima adsense atau tidak karena blog akan menghhitung berapa bulan anda mulai posting dan konsistenkah anda dalam memberikan informasi, kalau anda tidak rutin google akan menilai blog anda biasa-biasa saja dan hasilnya anda akan sulit mendapatkan adsense. jadi saran saya untuk 6 bulan isi posting tiap bulannya minimal 30 artikel untuk bisa diterima.
3. Artikel.

Artikel yang berkualitas juga sangat mempengaruhi diterimanya adsense, karena artikel yang berkualitas akan menghsilkan pengunjung yang mungkin banyak atau sedikit, kalau pengunjung anda banyak maka akan semakin besar anda diterima oleh google adsense. Jadi buat lah artikel yang berkualitas. Jangan Sekali-sekali copas karena google itu cerdas.

4. Judul.

Judul yang menarik akan membuat semua orang akan tertarik mengunjunginya jadi sebelum menulis ulasan yang berkualitas maka fikirkanlah judul yang berkualitas juga atau menarik yang membuat para pengunjung penasaran akan judul yang kita buat. Jadi semakin banyak pengunjung dan semakin besar kita diterima adsense.

5. Keyword.

Membuat keyword yang pass akan membuat blog kita semakin dikenal oleh mesin pencari dan membuat google akan selalu merayapi blog anda. Jika itu terjadi maka tidak mungkin blog anda akan menjadi peringkat pertama pada mesin pencarian google.


6. Do'a

doa
Do'a merupakan cara terakhir ketika semuanya sudah diakukan semoga apa yang anda kerjakan di setujui karena google susah untuk ditebak jadinya banyak-banyak berdoa kalau ingin diterima adsensenya dan buat tujuannya membagi informasi, untuk adsensenya untuk menyambung informasi yang digali.





Begitulah yang bisa kami jelaskan tentang Bloger dan Google adsense semoga apa yang kami sampaikan mengispirasi anda untuk lebih giat dan rajin pula menggali informasi dan membagikannya.

Salam Blogger.... :)
Previous
Next Post »